Home » » Memperbaiki Bad sector

Memperbaiki Bad sector

Kondisi ruangan atau perawatan dapat mempengaruhi usia dari perangkat PC. Terdapat beberapa komponen perangkat PC yang sudah pasti diakses secara rutin , antara lain harddisk, monitor, keyboard, mouse, dan komponen lainnya yang melekat pada motherboard. Sudah tentu potensi kerusakan terhadap komponen tersebut akan lebih besar. Salah satu perangkat yang rentan terjadinya kerusakan adalah harddisk.

Kerusakkan harddisk yang sering ditemui adalah bad sector (physical defect). Adapun tanda – tanda bad sector yang di temui antara lain computer sering hang ataupun melambat. Salah satu cara bagi anda dapat dengan mudah melakukan pengecekan harddisk melalui perindah dos chkdsk. Anda dapat mengusahakan perbaikan bad sector dengan menggunakan aplikasi tertentu, salah satunya adalah DRevitalize Light.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya....
Download DRevitalize Light 1.2

Aplikasi ini dapat memperbaiki bad sector, akan tetapi tidak di desain bekerja pada modern drive yang memiliki sebuah system manajemen aktif defect intelligent, yang biasanya terdapat pada hardisk yang di produksi setelah tahun 2000.

Apabila harddisk anda di produksi setelah tahun 2000 anda bisa menggunakan TuneUp Utilities 2010 untuk memperbaiki bad sector tersebut. Klik diSini untuk mendapatkan TuneUp Utilities 2010.




Setelah anda Download dan install di komputer anda jalankan TuneUp Utilities 2010 tersebut kemudian klik TuneUp Disk Doctor untuk memperbaiki bad sector.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasi atas komnetarnya semoga saya kedepanya bisa lebih baik :D

  • Terimakasi atas kunjungan dan partisipasi untuk memajukan blog ini, penghargaan tertinggi bagi anda yang cinta mencari ilmu :D
    Pin BB : 74A0F5CE
    REK : 637101007043535
    A/N: AHMAD MUCHDOR
    CAB:BRI PUJON MALANGKAWI